Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Saat Ada Yang Berpaling Dari Dakwahmu

Image result for berpaling
Image From Google.com

Disaat engkau mengetuk pintu kebaikan manusia, namun mereka tak mengacuhkannya
Disaat engkau percaya pada seseorang, namun dia mengkhianatimu
Disaat engkau berharap pada seseorang yang kau anggap bisa diharapkan, namun ternyata dia mengecewakanmu,
Maka disaat itulah Allah ingin agar engkau kembali dan hanya berharap kepada-Nya saja
Orang yang paling berbahagia di dunia ini adalah orang yang menghadapkan wajahnya pada Allah

Orang orang yang paling bahagia di dunia adalah orang yang menautkan hatinya pada Allah. Dirinya yakin bahwa jalan keluar dari berbagai kesulitan akan datang dari Allah

"dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya pada Allah, sedangkan dia pun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama ibrahim yang lurus? dan Allah mengambil ibrahim menjadi kesayangan-Nya." (QS. An Nisa':125)

Ketika manusia menghinamu, ketahuilah bahwa mereka tidak dapat membuat engkau mulia atau hina. ketika engkau memelas kepada manusia namun mereka mengejekmu, maka ketahuilah bahwa mereka tidak dapat memberi manfaat maupun mudharat padamu.

Jika musibah dan hinaan manusia begitu hebatnya, maka ketahuilah, bahwa engkau memiliki Allah yang tidak akan pernah mengecewakanmu, engkau memiliki Allah yang maha mengetahui segala yang tersembunyi, engkau memiliki Allah yang menunjukkan kasih sayang-Nya padamu. Dia suka saat engkau meminta kepadaNya.

"atau siapakah yang memperkenankan (Do'a) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa'a kepada-Nya dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? apakah ada tuhan selain Allah?..."(QS. An Naml: 62)

Tetaplah teguh terhadap dakwahmu, sungguh Allah telah mempersiapkan Surganya Seluas langit dan Bumi .

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa”. (QS. Ali Imran: 133)

Sekali lagi, Teguhkanlah Dakwahmu.

( Editor : Satrio W )


Posting Komentar untuk "Di Saat Ada Yang Berpaling Dari Dakwahmu"