Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maafkan aku yang mencintaimu dalam diam

Cinta adalah perasaan yang dimiliki oleh setiap insan di dunia. Cinta itu perasaan yang sangat indah yang mampu membuat seseorang terlena akannya. Cinta bukan hanya sekedar perasaan suka dan pengorbanan namun lebih dari itu. Cinta itu bersifat universal tidak hanya terbatas pada laki-laki dan perempuan namun juga terhadap ayah, ibu saudara bahkan yang abadi yakni cinta kita terhadap Tuhan.

mencintaimu secara diam
Aku hanya tahu aku mencintaimu tanpa ku tau sebab cinta ini jatuh padamu via http://kangyantok.blogspot.com/

Cinta tidak akan mampu terlukiskan oleh kata-kata. Aku memiliki cara tersendiri dalam mengapresiasikan perasaan cinta ku pada mu yakni, melalui doa yang selalu ku panjatkan setiap sujud ku. Ku tau kamu tidak akan menyadari perasaan ini tapi ku percaya melalui doa ini Tuhan akan selalu menjaga mu. Aku ikhlas, tulus mencintaimu hingga kau datang menjemput ku, namun bila engkau memang bukan takdir ku biarkan tetap ku simpan rasa ini. Hanya Tuhan yang tahu seberapa besar cintaku pada mu.
Tak pernah kau tau perasaan ku pada mu, tak mampu terwakili oleh kata cinta dan sayang
 
Perasaan dalam hati ku ini tidak akan pernah mampu terwakili oleh kata cinta dan kata sayang. Namun tak pernah ku ingin mengungkapkannya pada mu biarkan ini menjadi rahasia hati ku, biarkan perasaan ini tumbuh layaknya bunga yang bermekaran namun tak seorangpun mengetahuinya, biarkan bunga hati ini selalu terjaga keindahan dan kesuciannya. Hingga suatu saat engkau datang dan meminang ku dengan ketulusan hati mu. Aku tidak pernah ingin cinta ini membuat mu jatuh dalam lubang dosa. Ku tak ingin mencelakai mu atau menjadi duri dalam kehidupanmu.


Namun yang ku ingin cinta ini menjadi pengiring setiap langkah yang menguatkan mu melalui doa yang ku panjat kan kepada Tuhan. Aku tidak pernah ingin membuat mu merasa teribebani karena perasaan ku ini. Cukup bagi ku untuk melihat mu dari jauh itu sudah membuat hati ini bermekaran begitu indah. Aku tidak pernah menyesali perasaan ini. Aku bahagia karena aku merasa bersyukur Tuhan telah memilihkan dirimu untuk menjadi seseorang yang ku cintai. Semoga dengan rasa cinta ini membuat ku menjadi lebih baik serta senantiasa memperbaiki diri agar ku dapat menjadi seorang pendamping yang sesuai dengan diri mu.
Biarkan doa ini selalu menjadi pengiring di setiap langkah yang menguatkanmu

Mencintaimu dalam doa
Aku yakin lewat doa ini engkau akan terjaga karena Tuhan selalu bersamamu via http://sharingdisini.com/

Tidak bisa ku selalu disisi mu dan menjaga mu selalu bahkan untuk berbicara dengan mu saja sudah sangat malu, namun percayalah lewat doa ini ku pasrahkan semuanya pada Tuhan, ku yakin lewat doa ini engkau akan terjaga karena Tuhan selalu bersamamu. Dan ku biarkan cinta ini dalam diam hingga engkau datang dan kita saling mengisi kekosongan ini dengan senantiasa memperbaiki diri. Ku ingin engkau menjadi imam ku yang selalu membimbing ku menuju jalan kebaikan.

Terlalu berat bagi ku untuk mengerti arti cinta yang sesungguhnya namun cinta itu hakiki dengan dipersatukannya dua hati dalam ikatan suci yang halal. Aku hanya tahu aku mencintaimu tanpa ku tau sebab cinta ini jatuh padamu. Ku yakin Tuhan memilih orang yang tepat, tak pernah ada yang sia-sia, entah engkau menjadi pembelajaran bagi ku atau menjadi cinta sejatiku. Tuhanlah yang Maha tahu segalanya.

Bagiku cinta itu sederhana hanya melihat mu bahagia itu sudah cukup untukku

Melihatmu bahagia, akupun bahagia

Aku yakin semua pasti indah pada saat nya bila memang engkau bukan takdir ku via http://www.mutiarapublic.com/

Aku mencintai mu tulus, cinta ini ku beri tanpa menuntut kau untuk membalasnya. Bagi ku melihat mu tersenyum dan bahagia itu saja sudah sangat membahagiakan ku. Apa yang lebih penting dari pada kebahagiaan mu. Aku yakin semua pasti indah pada saat nya bila memang engkau bukan takdir ku, biarkan rasa ini tetap ku simpan. Aku selalu ingin melihat mu tersenyum meskipun aku tidak pernah disisi mu. Aku tidak menganggap cinta ini sebagai beban namun sebagai penghias hati ku yang kosong, terimakasih engkau telah menjadi salah satu sumber kebahagiaan ku selama ini.

Terimakasih engkau telah menjadi seseorang yang yang aku cintai. Aku akan terus berusaha menantimu dengan senantiasa memperbaiki diri, hingga engkau datang dan menjadikan aku kekasih halalmu. Aku yakin engkau seperi diri ku yang tetap ingin menjaga kesucian cinta ini. Engkau layaknya pelangi yang membuat hidup ku indah meskipun ku sadar tak akan mudah untuk ku memiliki keindahan mu. Aku ingin seperti hujan yang menjadi pengiring akan datangnya pelangi, yang jatuh berkali-kali namun tidak akan pernah merasa sakit. Hujan menjadi sumber tumbuhnya kehidupan kehidupan. Air yang mengalir dari hujan menyejukan bumi dan isinya. Ku ingin menjadi seperti hujan yang senantiasa menjadi sumber kebahagiaan dan senantiasa menyejukan dan mendamaikan hatimu.

 ( Dari sosial media yang telah viral )

Posting Komentar untuk "Maafkan aku yang mencintaimu dalam diam"